Mobil Sedan Corolla

|
mobil
Mobil Sedan Corolla sekalipun usia tua tapi sedan corolla adalah salah satu kendaraan yang sudah sangat dikenal oleh masyarakat Indonesia atas ketangguhannya dalam mejelajah perjalanan yang cukup jauh dan memberikan rasa nyaman dan kebanggan mengendarainya, karena memang mobil sedan merk corolla ini tampilannya terlihat keren dan trendy bahkan corolla tampak gagah bagi penggunanya. Mobil sedan merek corolla memang selalu menjadi pilihan masyarakat di Indonesia ketika dihadapkan dalam beberapa jenis dan merek mobil sedan yang ada, dikarenakan ketangguhannya di saat dalam perjalanan.

Danang Sriwibowo bersama 1.000 anggota komunitas Greco lainnya menjadikan mobil sedan ini sebagai kendaraan pribadi mereka, di karenakan Greco terasa nyaman dipakai dan menurut saya secara pribadi sedan Greco ini sendiri termasuk kendaraan jenis sedan dari pabrik toyota yang tidak pernah luntur dari ingatan bagi penggemar kendaraan sedan, selain tampak elegan, juga sebagai sedan yang tangguh.

Sebut saja danang memilih Greco memang tepat selain semakin mantap dikarenakan model sedan ini salah satu produk tahan banting, selain desainnya tak lekang termakan zaman. Greco merupakan jenis kendaraan tergolong tua karena usianya yang sudah 20 tahun, Tetapi mobil sedan Toyota harga jualnya masih tinggi ketimbang merek lain. Dengan memiliki latar belakang pendidikan jurusan teknik mesin, danang sering beraktifitas dengan mengutak-atik mesin sendiri. Dengan ilmu di bidang teknik mesin yang ia miliki, membuat Danang sangat mengerti dan konsen terhadap Corolla sedan terbaik.

"ALTIS"
sedan
Mobil Sedan Corolla ALTIS jenis kendaraan sedan yang dilengkapi sistem intelligent drive by Wire dengan ETCS-I. Dengan desain eksterior yang jauh lebih gagah dan modern dari versi sebelumnya untuk memberi kepuasan akan estetika bagi pengendara dan Interior tampilan lebih agresif dan memberikan kebanggaan tersendiri saat mengendarainya. Toyota corolla Altis sebuah performa berkendara paling berkualitas di kelasnya.

Toyota World Premiere melakukan All-New Toyota Corolla 2014, di Santa Monica, California Amerika Serikat. yang merupakan generasi Corolla ke-11 hadir dengan karakter yang semakin sporty dibanding model sebelumnya. Style yang dianut All-New Toyota Corolla ini memiliki kemiripan dengan model Toyota Avalon hanya saja All-New Corolla Altis 2014 ini berdimensi lebih besar. Perubahan mencolok tampak dari fascia dengan desain grille besar, dan mengusung teknologi LED Headlight yang juga diikuti pada lampu bagian belakang. Ruang kabin memberikan kesan mewah pada mobil kelas premium semakin kental dibanding model sebelumnya. Perubahan dimensi body menjadikan ruang penumpang menjadi lebih luas.

"AXIO YANG RAMAH LINGKUNGAN"
mobil sedan
Mobil Sedan Corolla Axio sebagai varian kendaraan sedan corolla hybrida di sinyalir akan segera diluncurkan oleh Toyota Motor Corporation di Tokyo, dan sedan ini dirancang menggunakan baterai nilkel-metal, dan mengusung teknologi ramah lingkungan serta dilengkapi dengan perangkat sensor yang berfungsi sebagai peringatan tabrakan. Lampu depan secara otomatis dapat menyala sendiri pada saat kondisi cahaya lingkungan kurang mendukung. Kendaraan sedan corolla axio menggunakan mesin bensin 1,5 liter, 74 PS serta motor listrik 61 PS, konsumsi bahan bakar 33 kpl. Kecanggihan yang lain dari mobil sedan satu ini dilengkapi juga monitor berdimensi 4,2 inchi pada dashboard yang disematkan di tengahnya, dan monitor mini ini bertugas memantau kinerja dari motor listrik dan kondisi baterai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Top